Minggu, 01 September 2024

Qualitea Time Bersama HINT MINTEA Eau de Parfum, Aroma Teh Super Strong untuk Meningkatkan Mood

Qualitea Time Bersama HINT MINTEA Eau de Parfum,

Aroma Teh Super Strong untuk Meningkatkan Mood

Sebagai pecinta teh tubruk dengan sedikit gula, quality time terbaikku adalah menikmati kesegaran minuman tersebut. Saat menyesapnya, aroma cukup kuat mampu menciptakan segala sensasi positif seolah menyatu tubuh.

Meningkatkan mood, menentramkan, menenangkan dan kedamaian luar biasa.

Hint Mintea eau de parfum
HINT Mintea Eau de Parfum

Aku ingin menemukan sensasi kenikmatan itu sepanjang hari, bukan saat ngeteh saja. Dan, aroma ini kutemukan pada HINT Mintea Eau de Parfum, aroma teh super strong yang benar-benar aku butuHINT!

HINT Mintea, Se-Istimewa Itu Buatku

Parfum bukan hanya tentang aroma saja. Namun, tentang mood booster, ketenangan, kedamaian, ketentraman dengan kualitas dan kesabaran hidup yang menunjukkan itulah diriku, tidak orang lain.

Dalam keseharian, yang ‘mungkin’ membosankan dan begitu-begitu saja, mendadak berenergi saat menghirup aroma parfum teh HINT Mintea Eau de Parfum atau EDP.

Bersama HINT, aku mampu mengubah ‘kebosanan’ keseharian menjadi energi berlebih dan quality time ekstra optimal.

Mood anjlog sudah biasa dan wangi HINT Mintea mampu membuyarkan rasa negatif sekaligus menguar kenyamanan paripurna. Bahkan saat kesal dengan pekerjaan yang ‘entah’, aroma HINT dapat menetralisir rasa lebih santai dan tenang.

Se-istimewa itu HINT Mintea bagiku... iya, se-istimewa itu. Jangan heran kalau sampai kuulang karena memang begitulah faktanya. Kenapa? Karena memang ada aroma teh ikonik yang aku butuHINT!

HINT, Parfum Lokal Berkualitas, Aroma Teh Ikonik di Setiap Orang

Sebelum membahas HINT Mintea EDP lebih dalam, aku mau mengupas ringkas tentang HINT.

Pernah merasa nggak, memakai parfum yang ‘aku’ banget? Artinya, saat menyemprotkannya, parfum tersebut menjadi ikon dari diri kita sendiri.

Hint Mintea eau de parfum
HINT Mintea, aroma teh super strong

Artinya, bukan parfum merk si A, si B atau si C walaupun parfum yang digunakan sama. Kok bisa, ya, jelas bisa karena HINT memang se-istimewa itu.

Inilah yang membuatku jatuh cinta sama HINT. Parfum lokal aroma teh ini memberi sensasi yang aku butuHINT dan ikonik identik dengan diri kita sendiri. Bukan orang lain yang sama-sama pecinta HINT.

HINT bukan sembarang parfum karena dibuat dengan teknologi dan dukungan penuh pembuat parfum bersertifikat Eropa. Produk berkualitas tinggi Scent Technology known as Wonder Biome Technology™.

Teknologi canggih ini memunculkan aroma unik pada setiap orang tergantung skin biome masing-masing. Sehingga, akan terjadi reaksi kimia yang berbeda antara satu orang dengan yang lain.

Aromanya unik dan seolah menyatu dengan setiap individu yang memakainya. Dengan beberapa semprotan saja, mampu membentuk aroma energi yang ‘aku’ banget.

Setiap semprotan, menciptakan sensasi teh super strong ikonik dan menunjukkan itu aku. Parfum yang ‘aku’ banget dan unik sehingga hanya mencium aromanya sekilas, orang tahu itulah aku, bukan yang lain!

Hint Tea Series: Dibalik Aroma HINT Zencha dan HINT Mintea

HINT hadir dengan beberapa jenis pilihan parfum andalan Fabric Series yaitu HINT Leather, Velvet, Silk, Naked, Cotton dan Jeans yang sensasional dengan aroma cukup khas.

Selain itu ada pula HINT Metaverse, Dragon, Noble, Epitome, Resurrect, Identity dan Realm dengan wangi futuristik dan ikonik.

Produk terbaru HINT berupa HINT Tea Series, mengandalkan aroma dasar teh yang sangat membumi dan khas sekali.

Khusus untuk HINT series ini terdapat 2 varian yaitu HINT Zencha dan HINT Mintea dengan cerita berbeda di balik aromanya.

1. HINT Zencha

HINT aroma teh yang pertama adalah varian Zencha. Aroma teh sangat strong mampu mendamaikan dan menenangkan jiwa.

Hint Zencha eau de parfum
HINT Tea Series: HINT Zencha Eau de Parfum

Varian Zencha adalah kolaborasi HINT dengan parfumer Jepang, Shiciro Oba karena terinspirasi kehidupan masa kecil yang dekat perkebunan teh.

Daun teh Sencha merupakan aroma dasar parfum yang sangat khas harumnya. Dengan padu padan sempurna, terciptakan varian HINT Zencha yang merupakan gabungan zen dan Sencha.

Selain itu, produk mendapat dukungan dari EaseScent Technology sehingga menyuguhkan aroma lain selain teh yang membuat parfum semakin nyaman dihirup.

Bahkan sensasi tenang akan tercipta saat menghirup wanginya. Berikut notes yang sangat menenangkan dan mendamaikan jiwa:

Top notes: Lemon, Orange, Pink Pepper

Heart notes: Sencha, Sage Clary, Orris

Base notes: Vetiver, Cedarwood, Tonka Bean

Kemasan pada produk ini sangat eksklusif dengan botol warna kuning kehijauan khas seduhan teh. Terdapat box luar untuk menjaga botol tetap aman saat pengiriman atau ketika dibawa bepergian.

2. HINT Mintea

Varian kedua dari HINT Tea Series adalah Mintea yang merupakan kolaborasi HINT dengan parfumer Prancis, Guillaume Flavigny. Guillaume memilih aroma dasar dari teh Maroko yang menyegarkan, menetralkan mood dan mendamaikan.

Hint Mintea eau de parfum
HINT Tea Series: HINT Mintea Eau de Parfum


Tambahan bergamot menambah parfum dengan aroma teh super kuat tapi ada sentuhan aroma lain yang makin memikat dan mampu meningkatkan mood.

Teknologi pada varian Mintea bernama Moodbooster. Kecanggihannya memadukan semua notes lebih optimal. Bertujuan menciptakan sensasi rasa level akut dan menetralkan mood bagi siapapun yang menggunakannya.

Kekuatan wangi teh Maroko sangat terasa, tapi ada tema lain sebagai notes yang mendukung sensasi parfum lebih paripurna, yaitu:

Top notes: Tea, Bergamot

Middle notes: Bigarade, Sage

Base notes: Sandalwood, Musky, Wood

Penggunaan parfum cukup mudah hanya dengan menyemprotkan langsung ke dekat denyut nadi tangan dan bagian belakang telinga.

Untuk keharuman paripurna, dapat menyemprotkan ke pakaian berjarak 15-20 cm. Wanginya bakal paripurna sepanjang hari. Buktikan saja!

Pemesanan dan pembelian juga praktis loh dapat langsung ke website resmi HINT HintOfYou dengan harga kurang lebih 200 ribuan saja dan terjangkau.

Parfum HINT Mintea bersifat unisex, nggak cuma cocok buat wanita saja, tetapi juga khas aromanya untuk pria.

Quality Time With HINT Mintea, Menetralkan Mood yang Naik Turun

Tidak bisa dipungkiri aktivitas harian kadang membuat mood up and down. Aktivitas full tiap hari benar-benar menyerap energi.


HINT Mintea


Mulai dari mengurus ibu yang sakit stroke, memasak, ngurus si kecil, menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dan kejar detlen freelance yang aku ikutin.

Pikiran benar-benar penuh setiap harinya sebab saat menyelesaikan satu pekerjaan, di otak harus sudah terplanning pekerjaan lain yang belum kelar. Pokoknya benar-benar harus bertangan gurita, sana sini sat set.

Inilah yang sangat menguras energi, bikin mood turun ke titik terendah. Kalau orang Jawa bilang kemrungsung atau serba tergesa-gesa. Tubuh capek, pikiran tidak fokus dan emosi naik, pokoknya tidak karuan.

Jika tubuh sudah memberi kode tersebut, butuh qualitea time yang aku butuHINT selain teh hangat, yaitu gegas menyemprotkan HINT Mintea EDP.  

Wes deh, aromanya benar-benar membius mood menjadi naik bertingkat-tingkat ke level yang lebih tinggi.

Wanginya khas ikonik aku banget, menyatu dengan tubuh dan kepribadianku. Qualitea time yang mampu mengubah kualitas hidup menjadi lebih baik lagi.

Efek Qualitea Time with HINT Mintea Versiku: Aroma Teh Super Strong Mampu Meningkatkan Kualitas Hidup

HINT merupakan parfum ikonik dan memberi ciri khas siapapun yang menggunakannya. Bagiku sendiri, aroma HINT saat kusemprotkan ke tubuh memberi kesegaran paripurna.

Hint Mintea eau de parfum
Efek positif qualitea time with HINT Mintea Eau de Parfum


Sensasi teh yang super strong, memberi efeknya luar biasa. Terdapat begitu banyak hal positif saat qualitea time with HINT Mintea versiku, yaitu:

1. Meningkatkan Mood

Aroma Sandalwood, Musky, Wood memberi ketenangan luar biasa. Selanjutnya Bigarade, Sage memberi keharuman teh dengan padu padan paripurna.

Bahkan Tea, Bergamot menunjukkan aroma cukup kuat yang mendamaikan dan mampu meningkatkan mood hanya dalam beberapa hirupan saja.

Khasnya teh Maroko menciptakan keharuman alami yang tak bisa terungkapkan dengan kata-kata.

Aku merasakan ketenangan luar biasa. Otomatis menjadikan mood yang awalnya anjlog menjadi naik hanya dalam beberapa detik saja, sangat cepat.

2. Menambah Kepercayaan Diri

Wangi alami dan membumi memberi kepercayaan diri cukup kuat. Apalagi ikonik sekali sesuai dengan tubuh kita sendiri.

Dengan aroma khas yang istimewa, HINT Mintea mampu menambah kepercayaan diri dalam kondisi apapun.

3. Sensasi Ketenangan Paripurna

Aroma HINT Mintea tidak mencolok, tapi juga tidak terlalu transparan sehingga pas banget sensasinya dengan dasar wangi teh super strong.

Wanginya menciptakan ekstra ketenangan saat sibuk dan bergegas dengan waktu. Ketenangan ini memberi efek lain yaitu membahagiakan.

4. Sensasi Kedamaian Hati

Adanya ketenangan jiwa menciptakan efek lain yaitu kedamaian hati. Menyemprotkan HINT Mintea bagiku memberi kedamaian hati sehingga pikiran lebih jernih untuk berpikir.

Ujung-ujungnya, ketika ada permasalah, mampu mencari solusi praktisnya. Se-istimewa itu HINT buatku.

5. Sensasi Ketentraman Jiwa

Wangi teh memang kental banget, yaitu teh Maroko dalam HINT Mintea. Dengan dasar aroma teh cukup strong, membuat parfum memberi ketentraman jiwa dalam situasi apapun.

Sebagai pecinta teh sejati, dalam kondisi tertentu tak perlu lagi repot membuat, menyeduh, menyesap dan menikmati aromanya.

Sebab, qualitea time dengan HINT Mintea semua kenyamanan sudah aku dapatkan. Kekuatan aroma tehnya memberi ketentraman jiwa paripurna.

6. Wangi Paripurna Hingga 8 Jam!

HINT memberi  keleluasaan ruang gerak dengan ketahanan keharuman hingga 8 jam. Betewe, buatku sendiri kadang malah lebih dari itu. Semprotkan sekali saja, wangi hampir sepanjang hari.

Jadi, sesibuk apapun, tubuh tetap wangi teh super strong yang segarnya seperti kalau kita habis mandi. Wanginya istimewa banget!

7. Semangat Produktivitas Meningkat

Yes, aku membuktikannya sendiri degan qualitea time bersama HINT Mintea, mood akan naik, rasa capek itu jadi cepat hilang. Seperti ada aroma terapi yang menguar dan memberi efek tubuh menggeliat lebih semangat.

Semangat ini menjadikanku lebih produktif dalam beraktivitas. Walaupun kegiatan rumah tangga tiada habisnya, tetap semangat melakukan pekerjaan sat set rampung.

Freelance jalan terus, anak terurus lebih maksimal insyaallah, keluarga juga tetap terkondisikan dengan baik, alhamdulillah.

Jadi, tak ada alasan lagi untuk tidak menyemprotkan HINT ke tubuh karena memang itulah yang aku butuHINT.

Tampilan HINT Mintea nan Memikat: Botol Cantik, Tutup Unik, Box Elegan

HINT memiliki kemasan unik dan ikonik. Sebagaimana aromanya yang personal banget, HINT mendesain botol sangat cantik dan manis.

Hint Mintea eau de parfum
Tampilan kemasan HINT Mintea sangat elegan

Botol dari kaca transparan berwarna biru. Tutupnya juga unik berwarna biru tua dengan bentuk bulat. HINT juga memperhatikan kemasan box luarnya dan sangat elegan dengan warna putih susu nan memikat.

Hanya sekali lirikan, dijamin HINT mampu menghipnotis siapapun yang memandangnya. Kemasan paripurna memberi  keamanan ekstra saat pengiriman atau ketika dibawa bepergian.

HINT Mintea Eau de Parfum Pilihan Terbaik untuk Hidup Berkualitas

Buat kamu yang sedang bingung memilih parfum yang ‘kamu’ banget, aku sih saranin HINT Mintea. Pilihanku nggak main-main loh soalnya sudah membuktikan sendiri berbagai efek positif dari aroma teh super strong dalam parfum tersebut.


Hint Mintea eau de parfum
Aku dan HINT Mintea

Apalagi sensasi aromanya mampu meningkatkan mood dalam beberapa detik saja. Dengan mood bagus, pastilah berbagai efek positif akan mengikuti.

Kepercayaan diri akan muncul dengan sendirinya, sensasi kedamaian paripurna juga akan tercipta. Qualitea time lebih berkualitas, produktivitas tak perlu diragukan, bakal meningkat pesat dan ujung-ujungnya, kualitas hidup akan lebih baik lagi.

Jadi, tunggu apa lagi, gas pol yuk segera kekepin HINT Mintea untuk qualitea time dan nikmati sensasi paripurna dalam kehidupanmu, salam! 


0 komentar:

Posting Komentar