Selasa, 08 Oktober 2024

Main Game Online Sekaligus Belajar Kuliner di culinaryschools.org

Main Game Online Sekaligus Belajar Kuliner di culinaryschools.org

 

Butuh healing tipis dengan main game kuliner spesial? Sini, aku bisikin game paling seru ya, yaitu culinaryschools.org.

culinaryschools.org


Game kuliner ini sarat dengan permainan keren lengkap dengan berbagai keunggulan yang pasti bikin kamu ketagihan deh. Memangnya ada apa di game kuliner yang dahsyat dan banyak penggemarnya ini?

Keseruan Main Game di culinaryschools.org

Salah satu hobi yang menghasilkan uang adalah memasak dan erat hubungannya dengan dunia kuliner. Aku menyukai itu sehingga apapun yang berhubungan dengan masak dan kuliner pasti tertarik untuk cek ricek lebih lanjut.

culinaryschools.org


Ternyata kesukaanku ini nular ke si kecil. Selain suka makan si kecil juga suka memasak dengan kreasi menu sendiri.

Bahkan, si kecilku suka banget yang namanya main game. Sehingga, saat aku bisikkan tentang game kuliner, dia langsung tertarik.

Asyiknya lagi, game ini nggak cuma cocok untuk anak-anak tapi juga orang dewasa, sehingga klop deh kalau main game bareng si kecil.

Berbagai jenis game bisa dipilih dan banyak keseruan lain yang diperoleh, yaitu:

1. Edukasi Makanan

Terdapat game yang membahas tentang edukasi makanan. Si kecil bisa belajar mana makanan sehat dan mana yang tidak sehat.

Ilmu lainnya adalah belajar memilih mana jenis yang bisa dimakan dan sebaliknya. Tentu saja, melalui edukasi yang seru, asyik dan tak membosankan.

2. Belajar Memasak

Belajar memasak itu seru banget loh. Di game kuliner ini kamu bakal disuguhi berbagai permainan tentang belajar mengolah segala makanan.

Contohnya seperti pizza, aneka jenis es cream yang yummy, sandwich dan segala macam minuman.

3. Banyak Pilihan Game

Tidak perlu khawatir jenis gamenya karena ada banyak sekali pilihan. Jumlah game nggak cuma puluhan tapi sampai ratusan, wow...

Jadi, rasanya, nggak bakal ada puasnya main game kuliner ini.

4. Desain HTML5

Game online memiliki desain HTML5, artinya dapat dimainkan lewat perangkat seluler atau desktop.

Jadi, buat kamu yang mau main game dimanapun berada bisa santai menggunakan seluler andalanmu. Namun, jika ingin lebih leluasa bisa banget main di laptop.

5. Cocok Buat yang Suka Dunia Kuliner

Permainan kuliner lengkap dengan ilmu memasak sangat cocok buat kamu yang tertarik di dunia kulineran. Wawasan dan ilmu bisa didapat dengan menyenangkan tanpa membosankan.

Game juga membuka wawasan baru untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan khususnya jurusan tata boga dan keterampilan masak lainnya.

Melihat banyaknya keseruan dan keunggulan dari situs permainan, tentunya sangat menyenangkan jika memainkan gamenya langsung.

Ayok lanjut, ya.

Game seru di culinaryschools.org

Aha, saatnya kita memulai permainan ini. Dari ratusan game yang disuguhkan, ada yang paling si kecil dan aku suka.

Game mana saja, sih?

1. Can I Eat It

Game kesukaan si kecil Can I Eat It sangat simpel dan mudah sekali. Game bermula dengan seorang anak yang akan membawa sesuatu berupa makanan seperti roti atau, es krim dan coklat.

culinaryschools.org can i eat it game
Game Can I Eat It (Sumber foto: culinaryschools.org)


Kadang si anak membawa ranting, batu dan barang lain yang tidak bisa dimakan. Pemain tinggal pilih apakah barang yang ada bisa dimakan atau tidak.

Jika bisa dimakan klik yes, sedangkan jika tidak bisa dimakan klik no. Nanti akan ada skor yang menunjukkan benar tidaknya pilihan tersebut.

Meskipun mudah, perlu hati-hati juga loh, kadang kebablasan pilihnya sehingga keliru. Buat anak kecil ini penting banget untuk tahu mana makanan yang bisa dimakan atau barang yang tidak boleh dimakan.

2. Fruit Sorting Game

Dari namanya saja sudah kelihatan kalau game Fruit Sorting Game adalah permainan untuk mencocokkan buah.

culinaryschools.org fruit sorting game
Fruit Sorting Game (Sumber foto: culinaryschools.org)

Buah akan muncul dan berjalan pada bagian tengah atas menuju bawah. Lalu, pada bagian kanan dan kiri terdapat buah juga untuk mencocokkan mana yang sesuai dengan buah berjalan.

Game seru dan mudah ini sangat bagus untuk anak di bawah lima tahun sebab bisa sekaligus belajar membedakan warna, menentukan jenis buah dan bentuknya.

Si kecil akan berusaha untuk mengklik mana yang sesuai dengan gambar berdasarkan bentuk dan warna buah tersebut. Selain melatih kecepatan, anak bisa belajar tentang warna juga loh.

3. Letter Food Puzzle

Game seru berikutnya adalah Letter Food Puzzle. Permainan bisa dipilih dalam 3 mode permainan untuk anak, normal dan cukup sulit.

culinaryschools.org letter food pazzle
Letter Food Puzzle Game (Sumber foto: culinaryschools.org)

Cara mainnya cukup mudah dengan menggabungkan tata letak huruf supaya benar. Game butuh pemikiran cerdas agar puzzle tertata dengan benar membentuk huruf alfabet.

Jika sudah berhasil menyatukan huruf dengan benar, akan muncul buah-buahan sesuai huruf awalnya.

Misalnya berhasil menggabungkan puzzle huruf B, akan muncul gambar banana atau pisang. Jika berhasil menggabungkan puzzle menjadi huruf C maka akan muncul carrot atau wortel dan seterusnya.

Game sangat edukatif dan memberi berbagai pelajaran baru bagi si kecil. Permainan yang tak terlalu sulit asyik pula dimainkan buat emak-emak sepertiku saat rehat sejenak di sela kesibukan rumah tangga.

Main Game Online Sekaligus Belajar Kuliner

Permainan game yang seru, bukan? Gimana, bikin kamu ketagihan buat main lagi? Kalau aku sih iyes. Selain bisa bikin rehat otak sejenak, game bikin suasana hati tenang loh, hehehe.

Nah, buat si kecil dan anak-anak tentunya akan menambah berbagai ilmu baru tentang buah-buahan, makanan dan minuman. Dunia  kuliner cukup luas sehingga mengenalnya lewat game akan memberi dukungan optimal.

Tidak perlu berlama-lama lagi yuk, langsung aja ke culinaryschools.org/kids-games/. Mainkan aneka game kuliner edukatif, kreatif dan seru pilihanmu dan si kecil. Salam!


0 komentar:

Posting Komentar